Wajib Ada, Ini 5 Jenis Perlengkapan Kamar Mandi Paling Esensial

Senin, 16 Oktober 2023 - 16:10 WIB
loading...
Wajib Ada, Ini 5 Jenis...
Lima jenis perlengkapan kamar mandi ini harus ada dan tersedia. Selain alat kebersihan tubuh, perkakas untuk kebersihan kamar mandi juga harus siap sedia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lima jenis perlengkapan kamar mandi ini harus ada dan tersedia. Selain alat kebersihan tubuh, perkakas untuk kebersihan kamar mandi juga harus siap sedia.

Ya, kamar mandi merupakan bagian tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Terutama bagi masyarakat perkotaan, mandi, cuci dan kakus umumnya dilakukan di kamar mandi.

Normalnya, kamar mandi rumah digunakan empat hingga lima kali dalam sehari. Peralatan kamar mandi yang lengkap tentu memberi kenyamanan pengguna. Sehingga, Anda tidak perlu repot ketika membutuhkan alat untuk membersihkan tubuh maupun membersihkan kamar mandi.

Lantas, apa saja peralatan kamar mandi yang wajib dimiliki?

Jenis Perlengkapan Kamar Mandi





1. Sabun Mandi, Sampo, Sikat dan Pasta Gigi


Sabun mandi, sampo, sikat dan pasta gigi merupakan peralatan utama yang wajib tersedia di kamar mandi. Selain air, peralatan ini dianggap sebagai peralatan utama saat mandi. Tersedia dalam banyak pilihan merek, aroma hingga warna.

2. Cermin


Cermin berguna untuk menampilkan refleksi ketika Anda sedang membersihkan tubuh yang sulit terlihat. Dengan menggunakan cermin, Anda bisa melihat bagian punggung yang belum terkena sabun atau memeriksa kulit kepala yang terasa perih saat terkena sampo. Letakkan cermin di dekat area lampu agar Anda bisa melihat refleksi tubuh dalam kondisi yang terang.

3. Gayung atau Shower


Jika kamar mandi menggunakan bak air, Anda wajib menyediakan gayung untuk membasuh air ke tubuh Anda. Jika tidak ada bak, Anda bisa menggantinya dengan shower atau pancuran air.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)